Jumat, 18 April 2014

Dermaga Tua “Rambang”

dermaga_rambang-300x225 

Jika selama ini Anda mengenal tempat bersantai di tengah kota di sore hari, mungkin inilah salah satu pilihan tempat bersantai lain yang cocok bagi Anda dan keluarga. Bersantai di pelabuhan Rambang sambil memancing atau menikmati hembusan angin sungai Kahayan.

Saat PalangkaRaya.net mengunjungi pelabuhan Rambang, cukup banyak keluarga atau pasangan muda yang duduk-duduk di pinggir dermaga tersebut. Seorang pengunjung yang baru pulang dari bekerja ketika diajak berbincang-bincang mengatakan bahwa, dia biasanya bersantai 2-3 kali dalam seminggu ke pelabuhan Rambang sambil menikmati jajanan yang tersedia.

Biaya yang dikeluarkan termasuk boleh dikatakan murah, jadi bersantai disini tidak berat diongkos. Sambil menikmati pemandangan kapal yang hilir mudik atau bongkar muat barang, pokoknya disini asyik mas buat bersantai, kata bapak yang tidak mau namanya disebut itu lebih lanjut.

Dari informasi yang didapat jurnalis web ini, bahwa di pelabuhan Rambang, 2 kali dalam 1 bulan, setiap hari Selasa, diadakan acara hiburan rakyat yang di selenggarakan oleh pengurus pelabuhan rambang beserta masyarakat sekitarnya. 

(TM) (Sumber Pnet)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar