Jumat, 18 April 2014

Objek Wisata Kum Kum

kumkum 

Kum-Kum terletak di Jalan menuju arah Kabupaten Gunung Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, Propinsi Kalimantan Tengah. Untuk menuju tempat ini anda bisa melalui jembatan kahayan.

Mempunyai keadaan alam dan di latarbelakangi sungai Kahayan yang indah sehingga dapat mengundang wisatawan untuk menikmatinya. Di sekeliling objek wisata rekreasi Kum-Kum ini terdapat hutan-hutan alami dan asri yang membuat Hawa yang sejuk.

Kum-Kum merupakan sebuah taman rekreasi wisata yang terletak di sebelah Barat Kelurahan Pahandut Seberang sekitar 10 Km dari dari Pusat Kota Palangka Raya yang dapat ditempuh oleh kendaraan beroda dua dan atau kendaraan beroda empat dengan jarak tempuh dari ibukota dapat dicapai dengan waktu ± 15 menit.

Kum-Kum sangat cocok sebagai tempat rekreasi dan bermain keluarga, sebagai arena memancing bagi penduduk, terdapat hutan dan rimbun nya pepohonan menambah indah nya suasana panorama dan kesejukan alam di sekitarnya. Kum-Kum memiliki beberapa fasilitas seperti Taman Satwa, tempat memancing, bangku-bangku sederhana dari kayu, dan Gazebo. Juga terdapat warung dan rumah makan yang masih bersifat temporer. Dibuka setiap hari untuk umum.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar